Jumat, 16 Desember 2011

ketika tugas numpuk dan ga ada yang bisa dikerjain

hai semua!

parah nih tugas kuliah banyak banget woy ga nyante. separah-parahnya kehidupan gue pas SMA yah. sekarang tuh yang parahnya paling pol. gila ya, tugas tuh ga berenti-berenti gitu. dan mendingan kalo gue bisa ngerjain soalnya. lah ini baru liat soalnya udah enek secara yang gue pelajarin di fasilkom ini adalah ilmu abstrak, ilmu komputer -__-

untuk sekarang aja nih ya tugas-tugasnya itu :
tugas programming md. tugas ngoding assembly ddak. kuis md. kuis ddak. tugas mandiri ddak. remedial statprob. makalah ppm. makalah agama dan gue yakin tugas ini bakal terus nambah. kalo yang non-fasilkom pasti gangerti yah yang tadi gue sebutin. tapi mending lu gangerti deh seriusan, daripada lu ngerti soalnya itu bikin stress maksimal!!!!

hufth sorry deh kalo gue kerjaannya ngeluh mulu soalnya gue ga bisa menemukan tempat nyampah yang lebih pas lagi. di twitter kao nyampah diliat banyak orang, kayak alay juga ngeluh mulu di timeline. di plurk penuh dengan pergosipan. yaudah jadinya blog ajadeh kan blog gue sepi ini kayak ada yang baca ada -_____-

dan sekarang gue lagi di lab komputer fasilkom. nyampah browsing ngabis-ngabisin waktu padahal tugas numpuk lagian gatau mau bikin apaan orang gada yang ngerti hahahahhaha :|

udah ah bye :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar