Selasa, 17 Januari 2012

Penggalauan Saat Nilai di SIAK Mulai Bermunculan.

"sesungguhnya ga ada galau yang lebih parah daripada galau akademis" - me

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
parah parah parah. sekarang lagi masa-masanya nilai mulai bermunculan di SIAK. stress banget woy :( buat yang belom tau, SIAK itu adalah Sistem Informasi Akademis. Jadi anak-anak UI kalo liat nilai, IP, ngisi rencana studi ya di SIAK ini.
dan seperti yang diketahui bahwa kuliah gue di semester ini sangatlah kacau sehingga nilai yang keluar yah.................................................................................

galau akademis tuh emang galau yang parah banget dah. dari ketawa-ketawa sendiri sampe nangis ga jelas udah gue alamin gara-gara berkaitan sama hal satu ini. sebenernya bukan masalah apa sih ya, tapi ya malu ga sih sama orang tua :( udah jauh-jauh dikuliahin ke depok eh malaaah begini jadinya *makin galau*

dan yaaaaah.... dengan hasil yang seperti ini selalu ada niat mulia di hati gue yang terdalam untuk memperbaiki nilai di semester depan. tapi itu biasanya hanya sekedar wacana. pas nanti udah masuk masa kuliah "biasanya" gue akan lupa dengan janji itu dan gue akan kembali bersenang-senang dengan organisasi yang gue ikutin *sigh*

Anyway, besok mau bidding Computer Festival 2012. gue diminta sang calon PO buat jadi manager event. hafth. nikmati sajalah yah. seengganya, it will be more fun than "galau akademis" thingy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar