Minggu, 06 Oktober 2013

Tahun Terakhir (Edisi Kuliah)

Seinget gue, dulu awal blog ini dibuat adalah waktu jaman gue baru masuk UI. Jaman masih bangga-bangganya pake Jakun (Jaket Kuning) dan bawaannya pengen mamer tuh jaket mulu :)) Ceritanya gue mau bikin blog yang rada serius gitu.... kan ceritanya mahasiswa :') Maklum dulu blog gue yang sebelum ini yah gitudeh dengan tulisan yang agak susah dibaca (alias alay). Tapi ujung-ujungnya tetep aja blog ini gue pake buat nyampah dan curhat ga penting soal kuliah. Yaudahlah yaaa.....

Kalo blog ini dibuat ketika maba, artinya sekarang blog ini umurnya udah 3 tahun lebih. Serius deh ga kerasa banget. Pas gue nyadar kalo maba 2013 udah pada masuk dan kampus gue udah berasa tempat asing karena udah banyak yang ga gue kenal dan makin penuh aja tuh rasanya kampus, gue pun menyadari kalo gue udah tua :""""") Jadi wacananya sih gue mau sok lulus 3,5 tahun gara-gara SKS gue nanggung banget gitu sisa 24 sks. Yah kalo tiba-tiba labil yaudah lulus 4 taun aja lah selo :D

3,5 tahun di kampus kesayangan alias Fasilkom, hal yang paling penting yang gue sadari adalah gue jadi tau apa yang gue suka dan apa yang gue gak suka. Gue punya suatu penjelasan singkat mengenai Fasilkom (yang dimana penjelasan ini juga sering gue bilang ke maba yang ngajak kenalan).
Bagi gue, Fasilkom itu: