Senin, 27 Januari 2014

Finally, LULUS!

Halooooo!

Akhirnya mencapai 144 sks alias LULUS!

Alhamdulillah. Alhamdulillah :')


Ngomong-ngomong kelulusan, sebenernya agak-agak antiklimaks sih kisah lulusnya gue. Jadi kan kelulusan gue ini ditentukan oleh nilai-nilai gue semester kemaren. Trus pas masa-masa keluarnya nilai itu gue lagi di Bangkok liburan sama temen-temen gue. Gue cuma ngecek SIAK sesekali aja pas lagi ada internet. Trus tiba-tiba di malem ketiga liburan temen-temen gue udah pada mention gue di twitter ngasih selamat gitu padahal gue aja belom ngecek SIAK sama sekali dan lagi sendirian di kamar mau tidur. Baca mention trus yang "Oh udah S.Kom ya gue"....


Yah begitulah kisah lulusnya saya!

Gue lulus dari Fasilkom antara percaya dan ga percaya sih. Nila yang semester 1-nya nangis-nangis ngoding DDP dan nangis-nangis gara-gara kalkulus dan fisdas. Nila yang semester 2-nya cuma bisa ketawa-ketawa ngeliatin SDA dan nangisin Aljabar Linear yang terancam ga lulus. Nila yang semester 3-nya ngoding bahasa mesin dan bener-bener have no idea tentang apa yang lagi dikerjain dan cuma bisa miris liatin nilai PPW. Nila yang semester 4-nya mau tewas gegara OS dan basdat.... (semester 5 sampe 7 gausah karena cukup menyenangkan wkwk). Nila yang itu udah lulus and I made it, Mom and Dad! :')

Yah maap ya lebay namanya juga euphoria lulus heuheuheu :)

Satu hal lain yang cukup gue syukuri adalah karena Alhamdulillah gue bisa lulus dengan IPK yang bagi gue sih cukup memuaskan. Mungkin banyak yang bilang IPK ga akan ngebawa lo kemana-mana. IPK ga menggambarkan kepinteran lo. IPK tuh ga akan ada gunanya kalo lo gapunya skill yang bisa dibanggain and the blahblahblah. Tapi gue ga peduli sih dengan segala kata-kata orang itu. Apa yang dibilang sama orang lain sama yang kita rasain boleh beda kan ya? Ya iu bikin gue seneng aja gitu. Mama Papa gue seneng. Trus emangnya lu mau ngapain Nil kalo udah gitu? Ya gapapa sik, kan yang penting gue seneng yeuuu (ngomong sendiri).

Lulusnya gue tentunya ga bisa lepas dari dukungan semua orang baik maupun kurang baik di bumi ini :') Paling utama sih buat Mama dan Papa yang selalu mendukung dari awal sampe akhir kisah ini. Yang ga pernah peduli sama anaknya mau belajar apa engga yang penting kalo ditelfon harus diangkat aja gitu wkwk. Yang ga peduli anaknya mau IP berapa yang penting anaknya selalu sehat dan bahagia. Yang gapernah peduli anaknya mau sesibuk apa di organisasi dan kepanitiaan yang jelas sholat gaboleh lewat. Makasih Mama Papa :*

Trus juga tentunya buat temen-temen senasib seperjuangan! Buat cewe-cewe kesayangan gue.Yang selalu berjuang di gelapnya malam menuju ujian dan nugas bareng. Yang menikmati tahun baru desperado dengan nontonin kembang api dari tangga kosan, trus karokean di karaokeparty.com kayak orang bego ampe dimarahin tetangga karena besoknya UAS DDAK. Yang udah jalan-jalan gajelas walau gapunya duit yang penting tawa-tawa sama apdet path dan instagram lah hahaha. Yang udah berbagi suka duka bersama. Yang udah ketawa dan nangis bareng. Yang udah bergosip dan membumbui berbagai cerita dan berita di bumi ini. Ailopyu maks guys!

Buat semua yang sudah membantu menyelesaikan semua ini. Turbo! junior-junior yang baik hatinya. BEM Fasilkom 2013. Compfest 2012. Dan tentunya dosen-dosen yang sudah berbaik hatinya :''''')

Dan tentunya makasih buat diri gue sendiri! Dengan semua tangisan, tawaan dan malam-malam yang diisi dengan segala warna-warni Fasilkom UI :) Tips di Fasilkom: Bermain lah saat dibutuhkan dan belajar lah saat dibutuhkan.

Perjuangan emang belom kelar sampe disini. Tapi semoga ini bisa jadi awal lagi buat another "I-hope-to-be-amazing" chapter in my life :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar